Magdalena , Diperkosa ??
Pengakuan pelaku
Ada Pengusaha yang terlibat

Cipanas, KBB

Tyson ( 28 ) , tersangka kasus pemerkosaan yang diperkirakan melibatkan artis muda papan atas Indonesia ini, semalam mengakui perbuatannya yang diyakini melibatkan pengusaha sebuah perusahaan besar yang pernah memiliki hubungan asmara dengan korban sebelumnya, saat ini oknum kepolisian berusaha mengumpulkan bukti-bukti kuat lainnya, namun memiliki kendala dimana korban enggan mengakui kebenaran peristiwa yang mencoreng nama baiknya,..

Magdalena ( 23 ), artis yang tergolong penatang baru ini, sendiri mengatakan bahwa kejadian itu hanya isu belaka, diyakini untuk menjatuhkan nama baiknya, dan mungkin hanya melibatkan seseorang yang mirip dengannya, karena ini pihak kepolisian sendiri kesulitan untuk memproses kasus ini lebih lanjut..

Kepolisian yang menggelar jumpa pers kemarin malam, dengan menghadirkan tersangka Tyson menyatakan masih mengejar 3 orang tersangka lainnya..Tyson sendiri menerangkan dengan gamblang perihal kejahatan yang telah dilakukannya bersama 3 orang temannya tersebut, tersangka sendiri yang bertindak sebagai supir saat melakukan penculikan itu,..

Demikian yang dituturkan oleh Tyson ( TY ) tersangka yang asli Bojonegoro, namun diberikan nama salah satu petinju kelas berat dunia, itu dikarenakan waktu istrinya melahirkan Tyson, bapaknya sempat dipukuli oleh warga, karena kedapatan mencopet di pasar, karena trauma, bapaknya berharap anaknya bisa kuat seperti si leher beton kalau kedapatan mencopet seperti dirinya,.. ( * Red : Ga nyambung, Mike Tyson kan terkenalnya kapan ya,..HOHOHO )

“ Sungguh pak , saat itu saya hanya diajak, “ Katanya memulai wawancara dengan wajah bersalah, “ Kawan saya ‘ Trisna ( TR ) ‘ menemui saya seminggu sebelum kejadian , dia mengajak saya untuk sebuah pekerjaan membawa mobil kearah puncak, bayarannya 1.000.000 , untuk 2 hari kerja, saya tentu tidak menolaknya.. “

Tersangka TY meneguk segelas air yang ada diatas meja, sebelum kembali melanjutkan pembicaraanya…Sementara kawan-kawan wartawan tak henti mengabadikan pengakuan saudara TY yang bukan hanya sebuah kejahatan biasa namun juga sebuah kasus Selebritas yang memancing puluhan Wartawan yang ingin memuat berita ini..

“ Hari itu, sekitar pukul 17.00 saya pergi dari rumah kearah terminal UKI, tempat perjanjian dengan TR , disana ada ada 2 orang lagi yang merupakan kawan dari saudara TR yaitu saudara Cahaya ( RC ) yang berperawakan tinggi besar, dan saudara Silvi ( SS ) yang berperawakan tak kalah seram namun kulitnya hitam dan berambut ikal,.. Saudara TR memperkenalkan saya pada mereka, sebelum mengajak saya kearah sebuah Mercedes S class, didalamnya saya diperkenalkan dengan BOS yang memberikan saya uang muka 500.000 dan menjanjikan bonus lebih bila semua bisa berjalan dengan lancar sesuai rencana, ..”

“ Saat itu saya pun diserahkan konci mobil sebuah Kijang Kapsul , berwarna merah yang saat ini telah ditahan oleh pihak kepolisian, beserta STNK nya untuk saya bawa, BOS pun mengeluarkan sebuah kertas yang berisikan peta vila yang menjadi tempat tujuan, sebelum beliau menyuruh saya keluar dan menyuruh saya mengikuti TR, SS , dan RC untuk melakukan tugas yang disuruh, sungguh saya gak tahu kalo POLIGAMI itu kejahatan, eh maaf maksud saya yang saya lakukan saat itu akan mengarah pada kejahatan..” Tersangka TY kembali meneguk air minumnya, tampak sekali ketegangan tersangka,..

“ Saya hanya menuruti perintah dari saudara TR, mobil kijang kapsul itu sendiri sudah dimodifikasi serupa mobil menjemput uang, dimana bagian kabin dengan ruang supir terpisah, saya hanya menunggu dibelakang sebuah hotel, sempatlah saya menunggu selama hampir setengah jam, hingga saudara TR dan RC datang sambil membawa seseorang yang ditutupi dengan katung yang menutupi wajah, sungguh saya tidak tahu saat itu terjadi penculikan, sungguh…”

Sementara SS sambil berlari langsung masuk ke jok sebelah saya, dan langsung memerintahkan saya untuk mengemudi langsung kearah tujuan yang telah diberikan oleh BOS, sepanjang perjalanan saya berusaha bertanya kepada SS apa yang sebenarnya mereka lakukan, namun hanya dijawab dengan uang 100.000 yang cukup untuk menutup mulut saya, ya iya pak, Jin aja doyan duit apalagi saya..

Kira-kira hampir 3 jam saya memacu mobil dengan kecepatan cukup tinggi, saya sempat takut sepanjang perjalanan kami karena cukup banyak mobil-mobil polisi, untung saja polisi-polisi itu tidak curiga pada mobil kami,

Villa-nya besar, dan mewah pak, ada sebuah pos penjagaan yang kebetulan saat itu sich tidak ada yang menjaga sehingga SS yang membukakan pintu, di sana sudah terparkir mobil Mercedes yang tadi sore dipakai oleh BOS,..

Setelah itu saya pun memarkir mobil yang kami kendarai, dan bergegas turun terlebih dahulu bersama SS, diikuti oleh RC dan TR sambil membawa seorang wanita, ya saya yakin itu seorang wanita karena dadanya itu besar banget, 34E kali ya, orangnya gak terlalu tinggi kalau ayam istilahnya ayam Bangkok dech gitu, kecil berisi,..bajunya TankTop warna biru dengan celana jeans biru yang pendek banget,. Pahanya yang mulus waduh dech,..

Untung aja badan kita-kita ini gede, dari di mobil sampai kita masukin ke dalem rumah wanita itu berontak terus, hanya mungkin mulutnya itu di perban hingga tak bisa berkata banyak,.. kecuali,.. “ Huuuh mhh ughhh “ ya seperti suara yang teredam begitu dech,..

Di dalam, BOS sudah duduk di ruang tamu, ruang tamunya besar dan mewah, sofa-sofa yang besar dengan model eropa antik, dengan warna senada dengan karpetnya yang memainkan warna coklat gelap, namun permainan cahaya dari satu buah lampu mewah yang digantung tepat ditengah ruangan, permainan gypsum di langit-langit ruangan, yang terdiri dari dua lapisan, dimana lapisan kedua diberian jarak sekitar 5-8 cm, sengaja diletakan lampu neon berwarna agak kebiruan, sehingga memberikan kesan soft pada warna-warna diruangan itu,..

Televisinya juga, sengaja memilih menggunakan Plasma bukan LCD ini dimaksudkan untuk disatukan dengan dekorasi kayu ukiran, dengan gaya Bali, bercampur jepara, dominasi warna kayu sengaja ditonjolkan diruangan ini,.., ( *Red : ini supir apa lulusan desain interior ?? )

Nah setelah saya mengamati keadaan di ruangan itu, saya menyaksikan dimana wanita itu didorong kearah sofa,.. tepat dihadapan BOS,. Nah BOS sendiri hanya tertawa-tawa sambil menghisap cerutunya,..

“ Kerja bagus, kerja bagus,.. “ Boss memuji kami,..” Buka “ perintahnya kemudian,..

Ya ampun, betapa terkejutnya saya waktu melihat wajah dibalik karung itu,.. itu loh mas, Sora Aoi, eh bukan Magdalena, masa gak tau Magdalena sich, yang bawa acara gossip itu, sama iklan apa ya, Alarm mobil itu ya,.. Duh rasanya langsung Ser-seran,.. Nah muka Magdalena sendiri kayak terkejut melihat BOS yang menatapnya tajam, sepertinya mereka punya masalah pribadi sendiri,..

Langsung juga ada rasa takut, wah ini sich masalah udah kriminal, saya kira yang mau diculik siapanya BOS, taunya kenapa jadi artis begini, kan bener aja, saya ditangkep polisi kan sekarang,..

Bukannya saya gak berusaha bertanya ada apa ini,, saya nanya ke saudara RC yang kemudian meneruskan ke BOS pertanyaan saya tadi,.. kemudian malah saya dikasih uang tunai satu juta lagi, ya diem lah pak, akhirnya saya kembali diam, nah masalahnya setelah itu saya kebelet kebelakang, mau buang hajat, saya izin ke saudara RC yang kebetulan ada di sebelah saya, dan menyuruh saya mengikuti koridor ke arah kiri menuju WC,..

Nah saya angkat kaki dari situ, bukan buat kabur, tapi perut gak enak dan malu juga kalau kentut-kentut terus kan,.. akhirnya sambil megangin perut saya kebelkang tuch,.. Nah pak polisi saya serius kalau anda tanya motivasi apa hingga terjadi penculikan itu, motive-nya saya gak tau,..

Saya kembali keruang tamu itu kira-kira 15 menit kemudian, kagetnya saya ngeliat apa yang sedang terjadi, BOS sendiri hanya cengengesan melihat itu, kalau saya bukan cengengesan, tapi juga ngacai, gimana gak, temen-temen wartawan juga pasti ngacai juga,..

SS sudah berdiri dibelakang tubuh bugil Magdalena, Baju dan Branya telah tersingkap hingga hanya celana dalam berwarna Pink-nya yang tersisa, sementara payudara-nya yang besar dengan areloa yang berwarna merah kecoklatan, terbungkus oleh tangan SS yang begitu besar, tubuh SS yang berotot dengan Tato gambar dilarang buang air besar di punggungnya, tubuhnya yang hitam bersanding dengan kulit mulus Magdalena, Wah kontras sekali,..

Wajah Magdalena seperti ketakutan, matanya memerah seperti orang yang habis menangis, entah apa yang dirasakannya, apalagi payudara-nya sedang diremasi yang membuatnya seperti menutup matanya, sementara mengigit lidah bagian bawahnya sendiri, sesekali dia mendesah-desah kecil merasakan remasan tangan SS yang sesekali memainkan putingnya itu,..

Jemarinya begitu asyik memainkan puting itu sambil meremasi payudaranya,. Wajah SS yang sejelek saya, mulai menyibak rambut panjang Magdalena, sambil menciumi bagian punggungnya itu,.. Magdalena merintih-rintih sambil bertumpu di sofa,.. BOS sendiri hanya tersenyum-senyum sambil menghisap cerutunya,.. entah ada apa diantara mereka, yang pasti saya dibayar untuk diam, dan tak mau perduli,..

SS menarik wajah Lena, sambil memaksa Lena mencium bibir monyongnya,..

“ Jangan-jangan tolong jangan,.. “ ya pokoknya gitu Magdalena menolak perbuatan SS,.. Tapi si SS terus aja menyosorkan bibirnya itu, pelan-pelan dia ngelumat bibir Magdalena,.. sambil tangannya gak pernah berhenti ngerjain payudara itu,..

Sambil ngerjain payudara Magdalena, SS menyempatkan tangannya menarik lepas celana dalam Magdalena, nah seru tuch adegan tarik-tarikan, SS berusaha menarik lepas celana dalam Pink itu, sementara Lena sendiri berusaha mempertahankan celana dalamnya tetap ditempatnya,.. sementara SS terus menyodorkan mulutnya melumat bibir Lena, tangan Lena dan SS beradu memperebutkan celana dalam, hingga akhrinya Lena menyerah saat RC ikut turun tangan dan memelorotkan celana dalam itu,..

Wah luar biasa banget, mata ini rasanya mau copot saat vagina dengan bulu-bulu halus kemaluan itu terekam oleh mata saya, vagina yang begitu terawat, sementar Lena tampaka malu-malu dan berusaha menutupi vagina-nya itu, RC yang berjongkok dibawahnya langsung menyodorkan lidahnya bermain di bibir vagina Lena,..

Tubuh Lena langsung menggelinjang saat lidah RC menyusur di kulit mulusnya,..
“ Jangan Bang saya mohon.. “ Pintanya sambil menahan kepala botak RC yang sedang berada tepat di depan selangkangan-nya itu, tapi emang dasar gak ngerti Bahasa Indonesia, si RC cuek aja, dia malah makin berjuang menjilati selangkangan Magdalena itu,..

Jelas yang punya-nya langsung bergetar-getar, sementara tanpa sadar saya makin lama makin mendekat, dan melihat dengan jelas bagaimana si RC memainkan lidahnya di mulut vagina Lena itu,..

Lidahnya menyapu-nyapu sementara jemarinya membuka vagina itu,..
“ Harum,.. “ komentar si RC,. Pengen saya ikutan tapi gak berani,..

Lidah RC tampak berusaha dikeluarkan sepanjang-panjang-nya, perlahan membelah vagina itu, dan mencapai daerah daging lebih dari vagina itu, pelan-pelan mulut RC makin mendekat dengan vagina itu, hingga akhirnya menempel seperti ikan sapu-sapu,. Perlahan ia menyedot clitorisnya,.. iya saya yakin dia menyedot clitorisnya sampai membuat Magdalena mendesah-desah tak karuan,..

Nah sementara itu SS juga makin liar mengerjai Magdalena, bukan cuma sekedar memainkan tangannnya di payudara Magdalena itu, tapi juga mulai menyusu dipayudaranya itu, kedua lelaki hitam itu tampak begitu antusias mengerjai gadis secantik Magdalena itu,..

Sambil menyedot payudaranya, sesekali SS juga menciumi wajah Magdalena, lidahnya keluar menjilati wajah dan Pipinya, sementara Magdalena lebih banyak merintih dan mendesah dijepit keduanya,..

RC yang tampak mulai tak sabar menaikan satu kaki Magdalena ke atas sofa, pelan-pelan lidahnya yang masih berada di bibir vagina Magdalena itu masih meneruskan perjuangannya tak hanya sekedar lidah yang beraksi, namun telunjuknya mulai bekerja,.. RC melepaskan Cincin Batu Akik yang ada di tangannya lalu langsung menancapkan jemarinya itu ke vagina Lena,.. Magdalena sampai sedikit terlonjak, kembali ia merintih memohon,..

“ Jangan Pak, jangan,.. “ Tangannya pun berusaha menahan laju jemari RC, namun SS ikut campur dan menarik jemari Lena dari daerah selangkangannya itu, pelan-pelan RC berusaha mendesakan jemarinya itu, sementara RC mendesak, Lena hanya bisa mendesah,..

Jemari yang akhirnya masuk itu sempat didiamkan sebentar, wajah Lena yang merem melek sementara bibirnya bergerak-gerak resah membuat saya makin tak tenang, demikian juga dengan TR yang berdiri beberapa langkah dari saya, yang sembari tadi juga menyaksikan dengan begitu antusias,..

RC mulai menggoyangkan jemarinya itu, sementara tubuh Lena seperti bergoyang-goyang tak tentu arah, tak hanya itu wajah-nya yang tampak resah dan mata yang setengah dipejamkan, membuatnya terlihat kuyu, bagian dada-nya yang basah oleh keringat membuat pemandangan yang kian mengirahkan,..

Jemari RC keluar masuk begitu cepat membuat Lena mendesah-desah tak karuan, namun tak hanya itu saja, SS mulai usil untuk ikut memasukan jemarinya dalam vagina Lena, perlahan menyeruak masuk yang membuat Magdalena terlonjak saat dia merasakan dua jemari dari dua orang yang berbeda bersiap menyetubuhinya,..perlahan jemari SS pun kian dalam menyelusup,..

Kedua jemari itu tampak bekerja sama dengan apik, saat jemari SS keluar, jemari RC menusuk kedalam, ataupun sebaliknya, membuat tubuh Magdalena tergetar-getar merasakan sensasi nikmat yang dirasakannya,..

Desahannya membuat saya kian bernafsu, sementara liang vaginanya pun mulai basah, jemari kedua lelaki yang bermain di vaginanya, payudara montok Magdalena yang luar biasa itu ada dalam remasan tangan SS yang masih begitu bernafsu menciumi Lena,.. Sesekali memagut bibir Lena, namun kadang hanya menjilati wajahnya,.. Jijik lihat-nya tapi entah kenapa SS tampak begitu menyukai melakukan hal demikian,..

Jemari keduanya yang bahu membahu mengerjai Lena itu mulai membuahkan hasil, perlahan tapi pasti liang vagina Lena itu mulai basah oleh cairan cintanya sendiri, kemudian percaya gak percaya dia mulai mendesah-desah, dan malah menyodorkan bibirnya sendiri pada SS, RC pun berusaha ikut mencium namun Lena selalu menolak ciuman RC tersebut,.

Entah berapa menit berlalu yang pasti tubuh Lena mulai menggelinjang-gelinjang, ia sendiri tampak resah, ia terus mengigiti bibir bawahnya sambil sesekali menciumi SS, hingga akhirnya tubuh Lena menggelinjang hebat, gemetaran dan dari vaginanya, mulai menetes cairan cintanya, begitu banyak hingga membuat RC dan SS yang tengah berkolaborasi takjub, menyaksikan bagaimana Lena berorgansme seperti di film-film porno Jepang,..

Nafas Lena begitu memburu, tubuhnya bergetar beberapa saat, mulutnya pun tak henti menceracau tak jelas, yang pasti tubuhnya terus gemetaran sebelum akhirnya ia ambruk dalam pelukan SS,..

SS yang tak mau menyia-nyiakan waktu langsung menyodorkan penisnya pada Lena, awal-nya ia sempat menolak, namun akhirnya ia pasrah dengan keinginan SS, ia pun mulai mengocok penis SS, sementara RC tak mau kalah dan menyodrokan penisnya itu pada Lena,.. kini ada dua penis yang harus dilayani oleh artis Sexy itu,.

Melihat pemandangan demikian membuat si Otong mengelepar-gelepar di dalam celana saya yang makin sempit saja rasanya, semula tangisan dan air mata yang mengalir dari sudut mata Magdalena membuat saya sedikit iba, namun sekarang malah dia yang terlihat lapar menghisap kedua penis dari SS dan RC yang berada dikedua sisinya,..

Melihatnya menghisap dan mengoral dengan penuh sensasi membuat saya menarik nafas panjang, bagaimana tidak, payudara Lena yang besar itu terpental ke kanan dan kiri, sementara saat menghisap penis SS, sesekali dia menjilati buah zakarnya sampai menyelusuri seluruh bagian penis dari SS, bahkan dia bagaikan setengah bernyanyi di depan kepala penis SS yang lumayan besar sehingga menyerupai MIC, SS sendiri mendesah tak karuan, saat lidah Lena menjelajahi segaris lubang di kepala penis SS..

Tapi jangan lupa tangan Lena pun ikut bekerja mengocok penis RC, silih berganti memberikan service yang tidak kalah dahsyatnya dengan yang Magdalena berikan pada SS, rasanya saat itu saya ingin sekali ikut mengerjainya, tapi melihat TR yang hanya bisa berdiri sambil memegangi selangkangannya, sementara si BOS juga duduk diatas sofa sambil tertawa-tawa kecil menikmati hiburan dari Magdalena dan para anak buahnya..

Rasanya seluruh darah dalam tubuh saya mengalir cepat kearah selangkangan, rasanya udah senut-senut aja liat yang ginian pak, apalagi pas SS menarik Lena yang tadi berjongkok sambil mengoral penisnya, memposisikannya menghadap dipan yang memiliki kaca cermin sehingga tak hanya memantulkan wajah cantik Lena yang tengah Horny , namun juga wajah SS yang sama jeleknya dengan wajah saya,..Tapi SS lebih hitam sich daripada saya…Hahaha…

TY tertawa sambil mengambil air minumnya, dia menatap para wartawan sekalian, “ jadi mau dilanjut ga nich?? ” tanyanya pada para wartawan saat itu..Sontak para wartawan yang mulai ikut terangsang berat mendengar cerita TY langsung menganguk, TY pun hanya tertawa dan menjawab, “ Males ah..hehehe “

Untung saja Kompol yang tampaknya ikut terangsang mendengar cerita TY menyelamatkan hasrat kami yang tertunda itu, ditariknya pistolnya dan diacungkan didepan tersangka TY, sebelum kembali memasukan pistolnya dalam sarung , ternyata itu cukup untuk membuat tersangka TY gelagapan, dan langsung bereaksi,..“ Iya pak , ini dilanjut ga jadi melesnya.. “ Sambil meneguk air minumnya lagi sebelum kembali bercerita..

Lena terpaksa mengoral penis hitam itu, sambil melihat pantulan bayangan mereka berdua, RC sendiri tampak mengalah, karena pangkat SS lebih tinggi dari dia, ia kembali mundur sambil menunggu waktu yang akan diberikan padanya nanti,.. ia menutupi penisnya yang sudah keras berdiri itu sambil mencari cincin batu akik-nya yang entah ditaruh dimana tadi,..

Beralih ke pemandangan SS yang sedang dioral oleh Lena, Penis itu dibalut oleh lidah Lena, tapi yang saya heran, entah sejak kapan Magdalena mulai menjadi begitu cooperative, malah kian bernafsu sementara penis yang menjajali mulutnya itu ia balut dengan lidahnya, menghisapi buah zakarnya sementara tangannya terus bergerak naik turun mengocok penis SS,..

SS sendiri mendesah-desah tak karuan, tangannya terus bergerak menyibak rambut Lena, terkadang pinggulnya ikut bergerak menyetubuhi mulut Lena yang membuat Gadis itu sesekali tersedak , mungkin penis SS menyentuh tenggorokannya,. Tangan SS pun meremasi payudara Lena, memainkan putingnya itu yang membuat Lena mendesah diantara hisapannya,..

Tak sabar lagi, SS menarik tubuh Lena, ia mendorong tubuh gadis itu kea rah pinggiran sofa, sebelum memainkan penisnya dengan tangannya sendiri kea rah bibir vagina Lena,. Semula Lena berusaha menghindar dengan meminta,..

“ Jangan Pak, jangan perkosa saya,. Jangan, jangan, “ ya seperti itu berulang-ulang, tapi kemudian ia hanya bisa pasrah saat SS menangkap pinggulnya dan mulai menjejalkan penisnya dalam vagina-nya, penis itu mulai menyeruak bibir vagina Lena, sebelum akhirnya menembus vagina Lena,..

Lena sendiri hanya bisa pasrah merasakan penis itu mulai masuk, ia memejamkan matanya rapat-rapat sambil mengigit bibirnya, ia mulai mendesah saat penis SS mulai tenggelam lebih dalam lagi, berulang-ulang hingga akhirnya penis SS tenggelam seutuhnya dalam vagina Lena,..

Baru penis itu tenggelam seutuhnya dalam vagina Lena, SS langsung memacu penisnya keluar masuk dalam vagina Lena, Lena sampai mendesah-desah tak karuan, Payudaranya terpental kesana kemari sebelum akhirnya tertangkap oleh SS dan langsung meremas payudara itu,..

Sambil memacu Lena, suara tumbukan antara pinggang SS dengan pantat montok Lena menimbulkan bunyi-bunyian yang dahsyat, perlahan penis itu kian menambah kecepatannya sementara lena sendiri makin tak berdaya dan tenggelam dalam desahannya,..

Remasan kasar dari SS membuat Lena pasrah, sesekali tangannya mencoba menghentikan remasan tangan SS yang cenderung terlalu kasar, hingga menimbulkan bekas-bekas merah di dada-nya,.atau sesekali menarik kasar puting payudara lena yang membuat Lena mendesah merintih kesakitan,,

Tiba-tiba tubuh Lena menggelinjang, ia gemetaran hebat sebelum desahan yang begitu erotis itu terdengar menyelusup di kuping saya, gak tahan dech,..

“ Ehhhhhh, oughhhh “ wah nusuk banget, bikin jantung deg-degan, apalagi ekspersi wajahnya yang gak biasa, ditambah ia gemetaran hebat membuat pemandangan itu kian erotis,. Sementara SS masih begitu bernafsu mengoyangkan penisnya keluar masuk dalam vagina Lena,..

SS ikut mendesah mungkin merasakan bagaimana vagina Magdalena menjepit penisnya, ia mengangkat tubuh Lena yang bertumpu di pinggiran sofa, dan mencium bibir artis itu, perlahan mereka bercumbu, sementara penis SS masih begitu cepat keluar masuk dalam liang kewanitaanya,..

Menumbuk kasar gerakan yang tak beraturan itu tenyata mampu membawa Lena sampai kepuncak kenikmatanya, perlahan gadis itu kian menurut bahkan saat SS tak lagi memompa pinggulnya, giliran Lena yang menggerakan tubuhnya kearah penis SS gantian menyetubuhi SS yang sudah demikian berkeringat, sementara tubuh berkeringat dengan wajah layu Magdalena membuat lelaki manapun iba, dan terangsang, melihat wajah SS yang berkeringat itu membuat para lelaki mau muntah, jelek banget soalnya,..

Setelah mengumpulkan tenaga beberapa menit gantian SS yang lebih gila dari sebelumnya mengerakan penisnya keluar masuk dalam vagina Magdalena memompanya begitu cepat sambil memainkan payudara Lena yang sedikit memerah itu,.. sesekali ia menciumi punggung Lena terus memacu penisnya keluar masuk,..

Tubuh Lena kembali menggelinjang, tapi kali ini SS ikut menggelinjang, ternyata keduanya menginjak kabel yang terkelupas kulitnya, hingga tersetrum hahaha, gak boong, SS mencabut penisnya dari vagina Lena ia mendorong Lena kebawah sambil mengocok penisnya sendiri, Lena membantu SS mengocok penisnya sambil memalingkan wajahnya menjauh, namun SS malah menarik wajah Lena, dan memaksa Lena membuka mulutnya, sementara Sperma SS yang begitu banyak itu mulai tumpah di mulut Lena,..

Terpaksa Lena pun menelan sperma itu, karena ancaman dari SS juga yang akan menamparnya kalau samapai Lena menyia-nyiakan, hasil karyanya,.. Lena pun menelan perlahan sperma itu sambil menahan rasa jijik, seselesainya SS langsung meminta Lena membersihkan penis SS dengan lidahnya,..

Tak banyak menolak, Lena pun terpaksa menuruti keinginan SS dan menjilati penis itu hingga bersih, pemandangan dimana lidah Lena menyapu penis SS yang mulai lemas itu benar-benar terekam jelas dalam ingatan saya, sexy banget, wajah Lena yang mulai layu itu, tampak begitu telaten membersihkan penis SS,..

“ Minum dulu sebentar, “ TY meminta air minum pada polisi disebelahnya sebelum kembali berkata,.. “ Belum selesai masih ada beberapa adegan dahsyat lagi “ sembari tersangka TY melanjutkan ceritanya

Nah baru selesai Lena dikerjai oleh SS yang kini sudah kembali mengenakan celana dalam Boxernya itu dan kembali berdiri di sebelah BOS, teman saya TR sudah maju kedepan, ia mengangkat tubuh Lena kembali berdiri, tangannya langsung meremas payudara Lena yang membuat pemiliknya merintih menahan rasa sakit, tangan itu langsung berpindah ke bagian selangkangan Lena,.. membelai vagiannya itu sebelum kemudian bermain di bibir vaginanya,..

Tangan TR yang besar dan berotot itu bermain didepan lubang kenikmatan Lena, memainkan klitorisnya sambil sesekali menyeruak masuk, klitoris Lena yang tampaknya sudah mulai membesar itu membuat saudara TR lebih mudah menyentil-nyentil klitoris Lena yang membuat empunya mendesah-desah sambil mengeluh kenikmatan, menikmati bagaimana TR mengerjai dirinya..

Wajah horny Lena yang terpantul dicermin bersaing kontras dengan wajah TR yang sumringah, sementara jarinya pun sudah sampai di bibir vagina Lena yang sudah basah,. Sesekali dia berusaha meneroboskan jari telunjuknya, namun tertahan, wah pasti sempit banget dan terawatt banget vagina-nya itu,. setiap kali TR berusaha memasukan jemarinya dalam vagina Lena saat itu juga Lena menceracau mungkin menahan sakit, tapi wajahnya tampak begitu menikmati,..

Tanpa sedikitpun belas kasihan TR menarik jemarinya dan meneroboskan jemarinya, kali ini 2 buah jari, telunjuk dan jari tengahnya menyeruak masuk dalam vagina Lena, Lena pun mengerang entah kesakitan atau kenakan, namun wajah kesakitan itu justru membuat saya makin tak kuasa menahan amukan dari balik celana dalam saya Pak,..

TR mengoyangkan jemarinya dalam vagina Lena, jempolnya sengaja ditaruh di depan, menempel pada Clitorisnya, sebelum makin cepat jemarinya keluar masuk dalam vagina Lena, tiap jemari itu masuk, saat itu juga jempol TR mengurut klitoris Lena, memberikan gadis itu sensasi nikmat,..

Semakin cepat jemari TR keluar masuk dalam vagina Lena, semakin banyak juga cairan vagina Lena yang keluar, merembes dari dalam vaginanya, keluar menyelusup diantara jemari TR dan merambat keluar membasahi hingga kepahanya, sama dengan yang terjadi saat RC dan SS mengerjai Lena tadi demikian juga keringatnya yang membasahi seluruh tubuh gadis cantik itu, membuat suasana makin panas, desahan Lena juga membuat saya sedikit iba, namun ya benar-benar sensual,..

Tak berapa lama disertai erangan nikmat , desahan yang membuat jantung saya memacu darah dengan sangat cepat menuju ke ‘adek’ saya itu, tubuh artis muda itu menggelijang, mungkin ya, sekali lagi mungkin saat itu Lena mencapai organsme..

Nah teman saya itu TR langsung memanfaatkan kesempatan itu, bukannya berhenti memainkan vagina Lena, malah makin dahsyat memaksa tangannya keluar masuk dalam cagina Lena, pelan-pelan makin lama makin cepat yang membuat Lena makin gemetaran, desahannya itu dahsyat banget, sementara Boss hanya tertawa-tawa saja tampak begitu puas dengan apa yang dikerjakan oleh TR yang notabene-nya anak buahnya itu,..

Entah berapa lama Lena bergetar, tubuhnya sampai terangkat angkat,.. sementara TR berusaha mencium Lena, yang membuat gadis cantik itu jelas menghindar, bagaimana tidak, teman saya si TR itu kan ( maaf ) sumbing, bibirnya yang punya bekas jaitan itu berusaha memagut bibir Lena, sementara Magdalena sendiri jelas berusaha menghindar,..

Namun dengan tubuh yang masih gemetaran itu, Lena tak bisa jauh menghindar hingga akhirnya berhasil menangkap bibir Lena, pelan-pelan ia mencumbu Lena, jemarinya masih keluar masuk dalam vagina Lena, sementara tangan yang lain memainkan vagina Lena,..

Gadis itu terlihat sudah pasrah, terlebih saat itu RC yang belum dapat jatah sudah berdiri dihadapannya, ditumpuk seperti saat dengan SS tadi,.. penis RC menggantung diselangkangannya, menarik tangan Lena untuk mulai mengocok penisnya itu, mungkin karena tak lagi punya banyak pilihan Lena pun mulai menggoyangkan tangannya mengocok penis itu,..

Pelan-pelan penis itu dikocok oleh Lena yang membuat pemiliknya ikut merem melek mendesah, sementara TR tak lagi memainkan jemari-nya di vagina Lena yang sudah demikian basahnya oleh cairan cinta gadis cantik itu, sementara penis RC yang sedang dikocok oleh Lena itu mulai bermain nakal,..

RC membimbing penis itu ke bibir Vaginanya, Lena sempat menggelengkan kepalanya, meminta RC untuk tidak memperkosanya,.. namun dasar RC yang bahasa Indonesia aja gak ngerti apalagi bahasa Isyarat, jelas tak memperdulikan apa yang dipinta oleh Lena,. Pelan-pelan penisnya yang ukurannya lumayan besar itu mulai menyeruak masuk, sementara Lena hanya bisa bersender di tubuh TR yang sedang menciumnya, menutup matanya merasakan penis RC mulai menyeruak masuk dalam vaginanya,..

“ Ughh, hmmm,.. “ sempat terdengar desisan kesakitan dari mulut Lena, samara-samar, namun penis RC mulai masuk lebih dalam lagi, penisnya tak sebesar milik SS tadi, namun tetap membuat Lena mendesah-desah tak karuan tubuhnya dimasuki demikian rupa,..

RC menarik tubuh Lena dari pelukan TR, mungkin cemburu juga Lena belum menciumnya dari tadi,..dengan penis yang masih didalam vagina Lena, RC merebahkan tubuhnya diatas sofa mahal itu sambil berusaha mendesakkan Lena kini duduk diatas pinggang RC merintih-rintih merasakan gerakan penis di dalam vagina-nya .

Lena hanya mendesah-desah sementara RC mulai menggerakan pinggulnya membuat penisnya keluar masuk dalam vagina Lena, sementara tangannya tak putus memainkan payudara Lena yang menggantung itu..Meremas sambil memainkan putting payudara-nya,..

Tubuh Magdalena yang kuyup oleh keringatnya itu mulai terpancing kembali birahinya,seperti tadi, Lena mulai aktive menggerakan pinggulnya naik turun, bukan sekedar gerakan maju mundur, tapi naik turun yang membuat saya bisa melihat penis RC timbul tenggelam dalam vagina Lena,..

Wajah Lena yang berkeringat dan kuyu, namun mulai mendesah-desah membuat pentalan payudaranya yang kesana kemari kian Erotis, sesekali RC menangkap payudara itu dan memainkannya, meremas-remas yang membuat Lena kian mendesah tak karuan, meras Lena sudah jatuh dalam peluaknnya, RC yang tadi tiduran membangunkan tubuhnya, masih dalam posisi WOT tapidalam posisi itu RC dapat memeluk Lena, dan menyusu di payudaranya,..

Lena mendesis-desis merasakan bagaimana payudaranya dimainkan oleh RC, tak hanya itu payudaranya yang disedoti oleh RC mulai membuat Lena kian mendesah-desah tak karuan, desahan terdengar begitu erotis, bibirnya yang begitu sedap untuk dilumat membuat RC meninggalkan payudara itu dan menjejali bibir Lena,..

Magdalena tak bisa banyak melawan, ia hanya bisa pasrah sambil menggerakan tubuhnya, tak lagi naik turu, mungkin lelah, hanya gerakan maju mundur, sementara RC masih begitu bernafsu menjejali penisnya dalam vagina Lena,..sementara lidah keduanya beradu, saling bercumbu mesra, penuh dengan nafsu membara yang membuat RC kian bersemangat memacu Lena,..

Tak lama tubuh Sexy Magdalena kembali tersetrum oleh terjangan Organsme, tubuh itu menggigil sambil mendesah-desah hebat, wajahnya sampai ternegadah keatas sementar RC masih bersemangat memacu penisnya dalam vagina Lena, ia berpindah menciumi dan menyusu payudara Lena,.. sambil terus menggerakan pinggulnya membelah tubuh Lena,

Beberapa lama lena terus menggelinjang, sementara RC tak memberikannnya kesempatan istirahat dan terus memacunya, namun yang membuat Lena gemetaran adalah satu perkataan dari TR yang dari tadi diam disebelah saya,..

“ Wa wiwutan,.. “ hmm kira-kira artinya begini,.. “ Gue ikutan,.. “ Maklum ( maaf ) teman saya ini sumbing,..

RC mengintip kearah TR, sebelum tersenyum,, berhenti sesaat sambil rebahan di atas sofa itu,.. Lena memandang kuyu kearah TR yang memelorotkan celananya hingga penisnya yang lebar itu membuat Lena terbelalak, TR berjalan mendekat dengan penis tegak didepannya,..

Lena menggelengkan kepala, dengan nafasnya yang tersenggal-senggal, sementara Boss dan SS yang dari tadi diam sambil menahan nafas, hanya terkekeh melihat aksi anak buahnya itu,.. TR langsung menarik wajah Lena,..Menyodokan penisnya itu dalam mulut Lena,..

Magdalena sendiri tampak kesuliatan memasukan penis TR yang lebar itu dalam mulutnya,.. pelan-pelan Lena terpaksa memasukan penis itu dalam mulutnya, sementara Lena mulai mendesah kemabli, saat RC mulai kembali menggoyangkan penisnya dalam vagina Lena,..

Setengah penis TR dapat masuk dalam bibir Lena, sebelum kemudian kian dalam yang ditelan oleh Lena, TR sampai merem melek merasakan sedotan Lena yang sampai membuat pipi gadis itu kembang kempis,..

“ Waaa,.. weeenakkk… “ Desis si TR lucu,..
Namun ternyata bukan itu tujuan TR, setelah penisnya cukup basah ia langsung mendorong tubuh Lena dalam pelukan RC, ia sedikit menarik bokong Lena hingga keatas dan mulai memainkan penisnya di depat anus Lena,..

Mungkin sadar dengan apa yang akan terjadi selanjutnya,.. Lena langsung berusaha berontak menolak,.. tak terbayang penis TR mengoyak anusnya itu,..
“ Jangan pak, saya gak mau,.. “ Namun ternyata TR sama budeknya dengan RC,..

Malahan dia menyelupkan penisnya itu dalam anus Lena,..Tubuh bagian atas Lena sampai terangkat dibuatnya,.. sementara penis itu mulai menyeruak masuk, sempat tertahan oleh sempitnya anus Lena, wajah Lena yang tampak mendesis kesakitan, sampai membuat Lena mengigit jarinya sendiri menahan rasa sakit, air matanya meleleh sementara tak berdaya ia menahan rasa sakit oleh tusukan penis TR di anusnya,..

Saya sampai merinding melihat pemandangan itu, iba oleh rasa sakit yang dirasakan oleh Lena, namun yang nisa saya lakukan hanya melihat lena dikerjai oleh kedua itu, sementara penis TR kian tenggelam dalam anus Magdalena,..

TR sampai mendesis hebat saat seluruh penisnya itu tenggelam, sementara Lena sendiri tak berhenti mendesah menahan rasa sakit,. Mulailah keduanya menggumuli Magdalena, keduanya menggerakan pinggul masing-masing, sementara Lena terlihat kuyu ditengahnya, menahan rasa perih di anusnya,..

Tubuh Magdalena melengkung merasakan rasa sakit, sementara payudaranya dikerjai oleh RC yang ada dibawahnya keduanya memompa Magdalena dengan penuh nafsu membuat artis muda itu tak kuasa mendesah-desah diantara rasa sakit yang dirasakannya, perlahan penis di anusnya kian memberontak, kian lancar keluar masuk dalam lubang anusnya itu, keringatnya bercucuran sementara matanya masih merah merasakan rasa perih yang mulai pudar itu,..

RC memaksa Lena mencium wajahnya, sementara penis keduanya sibuk mengaduk vagina Lena itu, pelan-pelan lidahnya menyapu wajah Lena, sebelum melumat bibirnya, mungkin senang akhirnya bisa mendapatkan bibir ranum artis itu, sementara Lena kian mendesah tak ada lagi rintihan kesakitan yang tadi dirasakannya yang ada hanya desahan yang luar biasa panjang dan terdengar erotis,..

TR sendiri tampak begitu antusias menyodomi Lena, artis itu menggelinjang-gelinjang hebat, sambik melolong panjang saat tubuhnya benar-benar menekuk,.. dia gemetaran tercetak jelas pada suaranya yang bergetar,.

Beberapa detik tubuhnya bergetar, sementara TR dan RC masih begitu bersemangat menyetubuhi Lena,.. Payudara Lena tak pernah lepas dari serbuan dua lelaki itu, sementara lidah keduanya pun membasahi tubuh Magdalena,.. Penis mereka yang timbul tenggelam keluar masuk dalam tubuh sexynya dibalas dngan desahan-desahan erotis yang membuat pendengarnya kian bernafsu,..

Entah sudah berapa lama berlalu, yang pasti tubuh mereka bertiga sudah kuyup oleh keringatnya masing-masing, hingga akhirnya TR lebih dulu mencabut penisnya, mungkin saking sempitnya liang anus Lena membuatnya lebih cepat sampai dibanding RC, Penisnya diarahkan ke mulut Lena yang sedang terbuka, dimasukannya penisnya itu dalam mulut Lena sementara ia menggerakan pinggulnya menyetubuhi mulut Lena yang masih sibuk menerima terjangan penis RC di dalam vagina-nya,..

Tak berapa kemudian, sambil mencabut penisnya dari mulut Lena, TR mengocok penisnya itu sambil memaksa Lena membuka mulutnya,.. dia mendesah-desah sendiri tampak sibuk mengocok penisnya sebelum akhirnya spermanya meleleh langsung ke mulut Lena,.. Seperti tadi, Lena pun terpaksan menelan sperma TR itu,. Perlahan ia menelan sperma , dan membersihkan penis TR yang mulai layu itu hingga bersih,..

Perjuangan Lena belum selesai, Rc masih tampak begitu antusias menyetubuhinya, ia mendorong tubuh Lena ke bantalan sofa, ia menggangkangi Lena sambil menyerudukan penisnya keluar masuk dalam vagina itu, Kian lama ia kian cepat menggerakan pinggulnya naik turun, sementara Lena tak hentinya mendesah hingga tubuhnya kembali gemetaran, dan saat itu tiba-tiba RC melolong hebat, spermanya meluber keluar dari dalam vagina Lena,.. sebelum kemudian ia mencabut penisnya itu dari dalam vagina Lena dan menyodorkan ke Lena, seperti SS dan TR tadi minta dibersihkan,..

Wajah Lena yang keletihan itu namun matanya amsih tampak bernafsu, perlahan ia menjejali mulutnya dengan penis RC, pelan-pelan dan telaten dia membersihkan penis itu dari sperma dan cairan vaginanya sendiri, seolah tak perduli dengan vaginanya yang masih dirembesi oleh sperma RC, ia menjilati penis RC hingga bersih, sebelum mengistirahatkan tubuhnya ke atas sofa,..dengan nafas yang tersengal-sengal, dadanya naik turun sejurus dengan tarikan nafasnya,..

“ Nah ini pak momen yang bikin saya bisa tetap tersenyum meski sebentar lagi saya mendekam di dalem situ pak “ Terang TY saat ditanya apa yang membuat dia sampai tega melakukan hal biadab itu,..

BOS kemudian menyuruh saya untuk sekalian mencicipi hidangan itu,.. tentu aja saya gak melewatkan kesempatan langka itu,. Pelan-pelan saya mendekati tubuh indah artis itu sambil menahan kerasnya si Otong dibawah sana yang bikin saya jadi agak susah untuk berjalan,..

Pelan-pelan saya mengangkat tubuh Magdalena itu ke pelukan saya,.. memang ada beberapa bekas semprotan sperma di dada-nya, tapi gak saya peduliin, pelan pak saya angkat dia ke atas sofa, saya tidurin di atas sofa itu, terus pelan-pelan saya remes itu payudara-nya,..

“ Waduh, kenyal banget dech pak, suer “ pelan-pelan, saya remes payudara-nya, pake tangan kanan, lalu saya maenin pentilnya,. Remes-remes-remes, mendesah-desah gitu Magdalena-nya pak, duh makin horny aja, makin saya remes tuch payudaranya,.. saya menini pelan-pelan, tapi dengan remasan yang bertenaga,..

Bibirnya itu pak, bergerak-gerak pengen saya nyium mulutnya itu, bibirnya yang sexy, beeh bikin gak nahan, tapi kepikiran itu abis nyepongin TR, SS, sama RC jadi saya gak jadi nyium pak, tapi mulutnya itu mendesah terus yang makin bikin gak nahan pak,..

Tau-tau, percaya gak percaya, dia meluk saya,.lidahnya jilat-jilat telinga saya, ughh merinding banget dech rasanya,.. tangan saya ditarik dari cuma maen di dadanya supaya turun ke bagian selangkangannya itu, tegang juga, tapi pelan-pelan saya mulai active sendiri maenin tangan saya..

Pas tangan saya sampe itu, tubuh Magdalena langsung menggelinjang gitu, pelukannya makin erat, kerasa selangkangannya yang udah basah itu, pelan pelan saya cari bagian clitirosinya, saya sentuh sambil saya maenin jari saya di clitorisnya itu, desahannya yang langsung menusuk masuk dalam telinga saya itu, jelas bikin saya tambah horny..

Tersangka TY mengambil air minum di atas mejanya lagi, sambil membenarkan sesuatu di balik celananya,.. saya dan semua orang yang berada diruangan itu pun membenarkan onderdil masing-masing, sebelum akhirnya TY melanjutkan menerangkan kembali kronologi kejahatan yang dilakukannya..

Nah, selangkangannya yang sudah basah itu membuat saya makin gampang menyelusupkan jemari saya dalam selangkangannnya itu, pelan-pelan, saya tusukin jari tengah saya diselangkangannya, wah langsung mengigil gitu badannya, saya jejelin lagi aja tangan saya itu, terus saya gerakin jari saya pelan-pelan, keluar masuk keluar masuk, wah gampang banget basahnya, jadi bisa makin cepet aja saya gerakin tangan saya itu,..

Dari yang cuma mendesah-desah aja, sampe akhirnya Magdalena nyium saya, pelan-pelan bibirnya itu ngedekat ke bibir saya, mungkin dia terangsang sama bibir tebal saya ini kali ya, nah gak cuma ciuman, lidahnya itu juga bergerak-gerak, bikin saya terpaksa membalas permainan lidahnya itu, tapi tangan saya masih tetep bergerak donk dibawah sana,..

Duh makin lama, saya sengajain juga itu tangan saya jempol di taro di clitorisnya, sementara jari tengah saya masih saya gerakin semau saya aja, desahannya makin kacau, sambil saya remesin terus payudaranya yang montok itu, asli bukan silicon,..

Dari ciuman turun ke bagian dada saya, pertama disingkap dulu kaus saya itu keatas, saya berenti maenin clitorisnya, buka baju dulu, sebelum kembali mencelupkan jemari saya ke vaginanya itu, baru ditinggal sebentar udah nyempit lagi, kembali dech saya usahain buat masukin jari saya itu, tubuhnya menggelinjang-gelinjang lagi, suara desahannya itu yang,..” ehhh, hmmmm… “ Itu gak tahan dech rasanya,.. terus mendesah samapi akhrinya tangan saya kembali masuk dalam vaginanya itu,..

Kembali saya katrol tangan saya itu maju mundur dalam liang kewanitaanya yang hangat dan basah itu, bahkan pake tangan aja saya bisa rasain gimana otot-otot vaginanya itu menjepit jemari saya,..tangannya yang mungil-mungil itu merambat di dada saya, pelan-pelan jarinya itu memainkan puting saya, ampe menggigil rasanya saat lidahnya menjilat pentil saya itu, merinding dech pokoknya,..

“ Tapi tolong yang setelah ini di off aja ya wawancaranya,.. “ pinta tersangka TY itu,. Kami para wartawan pun sepakat mematikan alat perekam kami, dan mendengarkan dengan seksama cerita dari tersangka TY ini,.. Sambil menanti apa sich yang sangat dirahasiakan itu.

Nah setelah itu lidahnya yang memainkan pentil saya itu merambat turun, mulai dari dada, melewati pusar dan melepas celana saya,.. masih terbalut celana dalam, apalagi melihat reaksi Magdalena itu membuat saya makin kegilaan, saya makin tenggelamin tangan saya itu dalam vagina-nya, makin saya pacu jemari-jemari saya itu,..

“ ughh, hmmm aughhhh,.. “ mendesah terus menerus, sampai akhirnya tubuhnya tiba-tiba menggelinjang hebat, jemari saya makin terjepit di dalam sana, sementara Magdalena sendiri memeluk saya erat-erat, ia mencium saya sekenanya, tubuhnya terus menerus menggelinjang,.

Cairannya sendiri begitu kental dan banyak, saat saya tarik jemari saya dari dalam vagina-nya itu, seperti orang kelaparan Magdalena langsung menyosor jemari saya itu, dijilatinya jemari saya sampai bersih, setelah itu dia tersenyum menatap saya,.. duh luluh dech liat senyumannya itu,..

Gak lama lidahnya kembali mendarat di dada saya, terus membasahi pentil saya itu smabil sesekali memainkan payudara saya dengan tangannya, sementara tangan yang lain sibuk melucuti celana saya,.. ciuman dan permainan lidahnya makin lama makin turun , sementara tangannyapun sudah menyingkap celana dalam saya,..

Batang kemaluan saya pun yang sudah menegang sempurna, dalam dekapan tangan Magdalena yang tampak takjub dengan ukuran penis saya itu,.. sampai-sampai dia ngomong begini,.. “ Wow gede banget,.. “ RC, SS, TR dan Boss pun sampai ikut terkesima, beneran loh, saya gak bohong,..

“ Udah dimatiin kan ?? , Off Record “ Tiba-tiba tersangka TY kembali bertanya demikian, meyakinkan, dalam hati apa dia mau nyombong ya,.. Setelah mendapatkan kode YA dari kami, saudara TY kembali meneruskan ceritanya

Pelan-pelan, Magdalena dengan tatapan mata nakalnya itu, mulai menundukan kepala-nya, tangannya mengocok penis saya, sementara lidahnya sudah sampai di kepala kemaluan saya,. Pelan-pelan membasahi kemaluan saya itu dengan lidahnya, sambil mulai menghisapi penis saya itu, sesekali lidahnya mulai bermain di batang kemaluan saya, ataupun di buah zakar saya,..

Gak karuan rasanya melayang nikmat, sambil juga merinding tiap kali merasakan sedotannya,.. huuh rasanya itu benar-benar membuat saya melayang, namun entah kenapa saat itu saya merasakan ada satu kekawatiran lain, apa ya saya benar-benar lupa,.. sementara Magdalena terus menyedoti penis saya itu dengan penuh nafsu, membuat saya makin gak karuan,..

Resah menggerakan pinggul kesana kemari, sementara juga menahan rasa ingin organsme di service seperti ini, uugh rasanya itu, lidah yang begitu halus membalut penis saya, ughh merinding lah pokoknya,..

Sampai akhirnya saya teringat dengan sesuatu yang sangat sangat sangat penting,.. saya membuka mata saya, melihat kebawah saat Magdalena mengeluarkan penis saya dari mulutnya,.. penis yang layu dan sangat kecil,..

Saya lupa, pengobatan saya di Mak Erot belum selesai, masih 2 kali datang lagi, tapi Mak Erot keburu meninggal, jadi tertunda dan gak boleh dipakai selama 14 hari,..

Magdalena menatap saya dengan pandangan bertanya-tanya, sementara para RC,TR,SS dan Boss menertawakan saya, saya hanya duduk terdiam menahan malu di atas sofa, sementara penis layu saya berada dalam gengaman Magdalena,

Para Wartawan pun ikut tertawa, demikian juga Para Polisi, yang kemudian membawa tersangka TY meninggalkan ruangan, air mata membasahi mata saya menahan tawa,.. sementara hanya ini yang dapat saya laporkan dari KAPOWIL Cipanas, sambil menunggu tersangka lain tertangkap, dan dapat menjelaskan motif dan tujuan penculikan seperti yang diungkapkan saudara TY,. ( CHD/KBRM )

DISCLAIMER :

Berita diatas hanya sebuah kebohongan belaka, kesamaan tokoh dan kejadian adalah disengaja, namanya juga FanFiction, tidak ada niatan untuk memfitnah, ataupun menjelekan individu tertentu, namanya juga FanFiction,..

Tidak ada keutungan material yang didapat dari penulisan berita ini, dalam berita ini terkandung hal-hal yang berkaitan dengan hubungan seksual dan pemerkosaan, penulis tidak bertanggung jawab, dengan segala pikiran kotor yang timbul karenanya,..

Sebelumnya terima kasih bagi yang telah membaca berita ini,. Soalnya cerita ini dibikinnya asal banget Hehehe,..