Tempat ini dibuat untuk tempat kita ungkapin pendapat, secara bebas tapi sopan dan terkendali,..

Jangan ada omongan yang menyakiti yang lain, ini tempat kita berekspresi bukan tempat kita ribut-ribut ok!!

Sama NO SARA PLIZZZZ!!!

Nah berhubung hari ini masih 17 Agustus, nah kita coba mulai dengan tema ini,.. :

Kemerdekaan

Nah luh, kemerdekaan buat gue apa coba ??

Jelas sebagai seseorang yang tinggal di Indonesia, yang sedikit tahulah tentang permainan orang-orang pemerintahan, kadang ada rasa malu, gimana gak malu kalo pejabat aja ditangkepin ama KPK, tapi mau gimana coba ?? Kita bisa apa selain nonton, lagi kalo mau jujur kalo ada kesempatan korupsi berapa banyak diantara kita yang gak kepengen korupsi ?? Duit nyokap gue aja sering gue Korup hahaha,..

Nah loh, apa hubungannya dengan kemerdekaan coba ??
Ya coba aja kita pikir dech, apa kita dah merdeka ??
Sementara serangan ekonomi dari luar udah menghadang nah kita sendiri juga saling makan rakyat sendiri ternyata mau merdeka bener-bener aja susah,..

Apalagi kalo udah ngomongin kemerdekaan individu, kadang gue ( Pribadi ) mikir apa salah ya situs-situs porno ini beredar ?? Kalo buat gue sich gak salah juga, kita merdeka-merdeka aja, ada yang menyediakan ada yang membaca, nah kalo ada yang baca yang salah siapa ?? Orang yang mau baca apa orang yang menyediakan ??

Serba salah yang pasti semua bener dari sudut pandang masing-masing, repot kan.. hehehe

Nah coba kita pikir lagi, perjuangan kemerdekaan yang segitu lamanya apa masih terasa sampai sekarang ??

Coba pikir dimana rasa Nasionalisme kalo bisa ngancurin negara sendiri lewat Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ?? Wah susah ya, bendera berkibar juga gak ada gunanya, hehehe,..

Ya apa yang namanya pahlawan sekarang ??
Pahlawan kemerdekaan yang masih hidup aja banyak yang sengsara hidupnya,..

Padahal katanya Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Para Pahlawan-nya,..

Wew dah gak jelas kapan nich bisa terjadi, soalnya kayaknya cuma dimulut doank..hehehe

Kali sekarang-sekarang yang bisa disebut pahlawan cuma pahlawan-pahlawan ber-Raket doank kali ya ?? Sama angkat Besi tuch,..

Kebetulan sich bertepatan hari ini, kemerdekaan kita seengaknya dapet tambahan 3 medali

Emas dari Markis Kido sama Hendra Setiawan

Perak dari Maria Kristin

Perunggu dari Nova sama Lilyana Natsir,..

Ya lumayan lah ya,.. dibanding pejabat-pejabat kita yang cuma bisa korupsi hehehe