Weitsss,…

Bukan sok pinter,.. bukan sok bener nich gue berpendapat,..

Cuma apa yang gue pikirkan tentang suatu hal yang terkadang suka geli juga ngedengernya,..

Gue percaya yang namanya aturan dibuat untuk menjadikan sesuatu lebih baik,.. Seengaknya itu konsep awalnya,..

Tapi kadang yang namanya konsep ya tinggal konsep aja, lebih-lebih kadang dalam pembuatanya lebih banyak unsur pribadi dan politik,..

Ahh itu yang kacau,..

Sekarang coba dulu gara-gara UU-ITE banyak blog-blog dan situs-situs yang merunduk dulu,.. tapi akhirnya semua omongan dari pemerintah itu cuma jadi pemborosan uang negara, buat rapat ini rapat itu, mending rapatin dulu tuch yang namanya BBM biar gak naik aja,..

Lucu juga ya, koq membatasi internet, Internet itu dunia yang beda sama indonesia,.. KTP indonesia gak laku buat di internet,.. kecuali lu buat kejahatan disana, dan yang pasti lu ditangkep juga bukan sama polisi Indonesia,..( Kecuali lu ngibulin pemerintah,.. hahaha )

Ah akhirnya nich undang-undang batal juga dikeluarin,.. cuma penasaran aja nich,..

Berapa duit ya yang udah dikeluarin buat rapat selama ini hehe