Nb: sebelum baca cerita ini, aku ingetin kalau ini hanyalah cerita fiktif belaka, tidak pernah terjadi di dekatku. Jadi kalau ada hal-hal yang tidak mungkin terjadi, yaaa…. Maapphh…. Namanya juga cerita karangan, jangan ngomelin akuu yaaa…..

Latar belakang :
Dede dan Mamat tinggal di rumah Gita selama 3 hari, dan selama 3 hari itu Mamat dan Dede selalu minum susu Gita dan menyetubuhi Gita kapanpun mereka mau. Tapi Dede dan Mamat harus kembali ke rumah mereka masing-masing karena takut istri mereka marah. Sekarang Gita ingin sekali merasakan bagaimana rasanya bekerja. Lalu dia mencari pekerjaan kesana kemari….

Kisah Gadis Muda : Budak Sex 1

Sudah 1 minggu Gita mencari pekerjaan kesana kemari tapi dia belum mendapatkan pekerjaan, lalu Gita minta tolong Dr. Fahmi agar menanyakan pada teman-teman Dr. Fahmi, apakah ada kerjaan untuknya. Keesokan hari setelah Gita mendatangi Dr. Fahmi, Dr. Fahmi menelponnya kalau temannya ada yang mencari karyawati untuk kantornya, Gita minta diperkenalkan dengan orang itu. Dr. Fahmi membuat perjanjian dengan orang itu, orang itu setuju untuk bertemu di restoran pada pukul 8 malam, tapi Dr. Fahmi bilang bahwa mereka tidak bisa ikut, jadi Dr. Fahmi memberikan ciri-ciri temannya itu kepada Gita. Ciri-cirinya yaitu temannya bernama Denis, umurnya 50an, gendut, rambutnya botak, kulitnya putih, dan dia akan memakai hem biru.

Gita bersiap-siap untuk menemui orang itu dengan memakai gaun malam nakalnya karena gaun malamnya itu mempunyai belahan rok sampai ke pinggang, dan belahan dada pada atasannya berbentuk u yang rendah sehingga belahan dadanya terlihat seakan-akan mau menyembul keluar dari gaunnya. Karena memakai gaun itu Gita terlihat sangat cantik dan anggun sekaligus terlihat sexy.

Setelah sampai di restoran yang jadi tempat bertemu, Gita langsung masuk kedalam restoran, setelah di dalam restoran, Gita melihat seluruh sudut ruangan, dan akhirnya menemukan orang dengan ciri-ciri yang diberikan oleh Dr. Fahmi di pojok restoran itu. Lalu dia berjalan menuju ke meja orang itu. Semua orang melihat ke arah Gita dengan pandangan kagum karena Gita menjadi sangat cantik dengan gaun malamnya. Gita hanya tersenyum pada orang-orang yang menatapnya dengan kagum.

Setelah sampai di meja Denis, Gita membungkukkan badannya untuk bertanya “maaf, apakah Anda Bapak Denis?”, Denis sempat terbengong karena ketika Gita membungkukkan badannya, dada Gita terlihat jelas karena Gita tidak memakai bra, tapi Denis menyadarkan dirinya lalu berkata “oh ya, kamu Gita ya, mari silakan duduk”, lalu Gita duduk di depannya, dan memesan makanan, lalu setelah makanan datang, mereka berdua makan. Denis berkata “saya gak nyangka kalau yang namanya Gita itu cantik sekali”, “ah, bapak bisa aja, saya jadi malu” balas Gita, lalu mereka berdua makan kembali, setelah selesai makan, mereka berdua ngobrol lagi. Denis menyuruh Gita untuk mulai bekerja di kantornya. Lalu Denis mengantar Gita pulang.

Keesokan harinya, Gita datang ke kantor Denis, ternyata kantornya besar, hari itu Gita memakai rok mini dan kemeja yang 2 kancingnya terbuka. Dalam perjalanan ke ruangan Denis, para karyawan cowok bengong melihat cewek secantik Gita memakai baju yang sexy, bahkan ada yang menggoda Gita dan mengajak kenalan, Gita memberikan senyuman pada yang menggodanya dan memberikan nomor hpnya pada cowok yang meminta nomor hpnya, setelah sampai di ruangan Denis. Ternyata Gita langsung diangkat jadi sekretaris oleh pak Denis, Gita sudah tau kalau Denis mata keranjang, dia diberi tau oleh Dr. Fahmi. Tapi Gita tidak perduli, dan sejak hari itu Gita bekerja sebagai sekretaris Denis.

Tentu saja para karyawati pada sinis dengan Gita, tapi karena Gita selalu sabar dan selalu baik pada semuanya, sehingga baru 2 minggu dia bekerja, semuanya baik karyawan maupun karyawati menjadi temannya. Sudah hampir 3 minggu Gita bekerja, dan selama 3 minggu itu tubuh Gita diraba-raba oleh Denis, Gita tidak melawan, karena Gita memang senang diraba-raba, lalu suatu hari Denis berkata “Gita, mau gak kamu tinggal di rumah saya?”, “kok saya tinggal dirumah bapak? Emang istri bapak kemana?” balas Gita, Denis menjawab “istri saya udah meninggal jadinya saya kesepian di rumah, paling-paling sama anak saya aja, mau ya tinggal di rumah saya?”, Gita teringat kalau Denis menganut aliran bdsm dalam hal sex, “akhirnya gw bisa jadi budak sek” pikir Gita dalam hati, karena dari dulu Gita sangat ingin jadi budak seks (cewe yang aneh……). Lalu Gita bertanya “saya sih mau aja pak, tapi saya mau nanya satu hal, emang bapak suka sama BDSM ya?”, “eee…. emangnya kamu gak suka bdsm ya?” balas Denis, lalu Gita menjawab “gak kok, saya malah suka kalau saya jadi budak seks bapak, sekaligus balas budi gitu”, “oh, beneran? bagus kalau gitu, sebab saya belum punya budak seks sesempurna kamu” balas Denis. Lalu Denis membawa pulang Gita ke rumahnya, setelah sampai di rumah Denis, Gita langsung disuruh masuk ke kamarnya oleh Denis, didalam kamarnya Denis menyuruh Gita untuk telanjang. Setelah Gita telanjang, Denis langsung menggotong badan Gita ke ranjangnya, dan langsung menggenjot vagina Gita dengan cepat dan kuat, Gita mendesah “mmm…..aaaa…….hhhhh”, 25 menit kemudian Gita orgasme disusul oleh semburan sperma Denis ke dalam vagina Gita. Lalu Denis berkata “gila, vagina kamu luar biasa, enak banget, kalau gitu mulai sekarang kamu resmi menjadi budak seksku, kamu harus menuruti setiap perintahku dan anakku, mengerti?”, Gita menjawab “baik tuan”, “dan mulai sekarang kamu saya pecat jadi karyawati saya karena kamu sekarang budak saya” sambung Denis, Gita menjawab lagi “iya tuan”.

Lalu Denis memakaikan dildo berkepala 2 di vagina Gita, dan memakaikan dildo di anus Gita, lalu Denis mengambil sebuah remote dan ketika Denis menekan tombol pada remote itu, kedua dildo yang ada di vagina dan anus Gita itu bergetar di dalam, Gita mendesah karena sensasi yang ditimbulkan, lalu Denis berkata “kamu gak boleh make apapun kecuali 2 dildo ini, dan remotenya saya dan anak saya pegang jadi kamu gak bisa bikin dildo itu berhenti!”, “iya tuan” jawab Gita, “sekarang buka mulut kamu” sambung Denis, Gita membuka mulutnya lalu Denis memasukkan penis ke mulut Gita, kemudian Gita merasakan cairan yang sudah tidak asing lagi, ternyata Denis kencing di dalam mulut Gita, Gita langsung meminum air seni Denis dan meminta untuk kencing di mulutnya lagi, Denis berkata “wah, wah, ternyata kamu gak hanya cantik dan sexy, tapi kamu juga budak yang baik”, Gita berkata “bukan hanya itu tuan muda, saya juga bisa keluarin susu”, “ah, yang bener?” balas Denis, lalu Denis langsung menghisap puting Gita, begitu susunya keluar, Denis langsung menghisap susu Gita seperti orang yang sangat kehausan, sudah 10 menit Denis menghisap susu Gita, tapi susu Gita tidak habis-habis. Lalu Denis berkata “waduh, susu kamu gak abis-abis ya? kamu emang cewek sempurna udah cantik, sexy, baik, vagina dan anus kamu sempit banget, bisa ngeluarin susu, udah gitu kamu mau diapain aja lagi”, Gita hanya tersenyum, lalu Denis berkata “kalau gitu, mulai sekarang kamu jadi tempat buang peju, wc berjalan, dan sapi perah bagi semua orang yang ada di rumah ini dan juga bagi tamu yang datang ke rumah ini, apa kamu ngerti budak?”, “saya akan mematuhi semua perintah yang diberikan” jawab Gita.

Denis memakaikan kalung ****** pada leher Gita dan Gita harus berjalan dengan tangan dan kakinya seperti ******, lalu Denis membawa Gita ke ruang tengah, lalu mereka berdua menonton film porno, setelah film porno itu selesai mereka tonton, Denis mengeluarkan dildo dari vagina Gita, lalu Denis menghujamkan penisnya ke dalam vagina Gita berkali-kali, 15 menit kemudian Denis menyemburkan spermanya di dalam vagina Gita.

Kemudian Denis mencabut penisnya, dan memasukkan dildo ke vagina Gita lagi, lalu Denis memborgol tangan Gita di belakang sehingga dada Gita yang putih mulus, dan kencang itu semakin membusung ke depan, Denis menjadi bernafsu lagi ketika melihat dada Gita yang membusung ke depan, lalu Denis menghisap dan menjilati puting Gita sehingga susu keluar dari puting Gita, Denis menelan semua susu Gita, lalu setelah Denis puas meminum susu Gita, Denis berkata “kamu hanya akan mandi kalau saya atau anak saya memandikanmu, dan kamu sama sekali tidak boleh berdiri, kamu harus terus merangkak seperti ******!!!”, “ya, tuanku” jawab Gita.

Lalu Denis membawa Gita ke kamar mandi dan memandikannya dengan sabun yang dibawa oleh Gita sehingga seluruh tubuh Gita wangi kembali. Lalu Denis menyuruh Gita makan dengan mangkuk makan ******, Gita tak menyangka kalau dia benar-benar menyukai jika dirinya dijadikan budak seks oleh laki-laki. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam tetapi anaknya belum pulang, lalu Denis menelpon anaknya ternyata anaknya sedang berada di rumah temannya, Denis ingin menjemput anaknya, Denis ingin memperkenalkan Gita pada anaknya, lalu Denis menyuruh Gita masuk ke mobil dan duduk di kursi belakang dan menyuruh Gita untuk memasukkan dildo pada vaginanya, lalu Denis menyetel dildonya sampai kekuatan maksimum sehingga goyangan dildo di dalam vagina Gita sangatlah kuat dan cepat yang membuat Gita merasa sangat keenakan. Selama perjalanan Gita sudah mengalami beberapa kali orgasme dan dia terus mendesah, setelah sampai, Denis mencabut dildo dari vagina Gita, lalu Denis berkata “nah sekarang, vagina kamu udah siap untuk dinikmati oleh anakku” setelah melihat vagina Gita yang sudah oleh cairan yang dikeluarkan dari vaginanya sendiri. Tak lama kemudian, anaknya membuka pintu mobil dan berkata “halo, kakak budaknya papa ya? ternyata budak papa yang sekarang sempurna banget”, lalu dia memperkenalkan dirinya pada Gita. Anak Denis itu bernama Rony, Rony yang berumur 14 tahun mempunyai badan yang gendut, kulitnya putih, dan wajahnya yang gendut membuatnya wajahnya seperti babi.

Rony langsung menjilati vagina Gita yang sudah basah, setelah Rony sudah membersihkan vagina Gita, lalu Rony berkata “vagina kakak rasanya manis banget”, “itu hanya rasa cairan aku, coba kamu masukkin ****** kamu ke vagina aku, pasti lebih enak” balas Gita, lalu Gita membuka celana Rony dan melihat penis Rony yang sudah menegang, lalu Gita membimbing penis Rony ke vaginanya, kemudian ketika Rony sudah merasakan penisnya sudah berada di depan bibir vagina Gita, Rony langsung menghujamkan penisnya ke dalam vagina Gita, dan menggenjot vagina Gita, Rony terus menggenjot vagina Gita dengan cepat dan kuat selama 12 menit, lalu Rony tiba-tiba mempercepat sodokannya dan akhirnya Rony menyemburkan spermanya di dalam vagina Gita, kemudian Rony berkata “gile, vagina kakak sempit banget”, “nah, enak kan vagina aku, kalau gitu, kan kamu aus abis ******* sama aku , sekarang kamu minum susu aku biar gak aus” balas Gita sambil menyodorkan dadanya ke muka Rony, Rony langsung menghisap susu yang keluar dari puting Gita, lalu Rony berkata “susu kakak manis banget rasanya….”, Gita hanya membalas perkataan dengan desahannya.

Selama perjalanan, Rony terus menghisap susu Gita, tapi tiba-tiba Rony ingin buang air kencing karena dia terus-terusan minum susu Gita, lalu Rony berkata pada ayahnya “pah, berhenti dulu sebentar, Rony pengen kencing nih”, “gak usah, kan ada Gita, kamu kencing di mulut Gita aja” balas Denis, lalu Rony berkata lagi “ah yang bener pah? Emang kak Gita mau nelen air kencing aku?”, “aku malah seneng kalau aku bisa ngerasain air kencing kamu” balas Gita, lalu Gita langsung berjongkok di bawah Rony dan memasukkan penisnya ke mulutnya, tidak lama kemudian, Gita merasakan semburan air seni Rony yang hangat di dalamnya, dan Gita langsung meminum air seni Rony tanpa tersisa, malah Gita menyedot-nyedot penis Rony agar dia bisa meminum air seninya, lalu Gita duduk di pangkuan Rony dan menyodorkan dadanya ke muka Rony lagi, Rony berkata “kakak emang cewek impian setiap cowok karena kakak selain cantik dan sexy, tapi kakak juga mau melakukan semua untuk memuaskan cowok” lalu Rony menghisap susu Gita lagi. Setelah sampai di rumah, Gita langsung merangkak ke kamar Denis, lalu Denis dan Rony pergi ke dapur, dan membawa obat pembuat kuat, lalu mereka membawanya ke kamar Denis. Obat itu berfungsi untuk membuat penis tegang selama 6 jam dan membuat penis selalu mengeluarkan sperma tanpa henti. Setelah di depan, Denis dan Rony membuka baju mereka sendiri, lalu menyuruh Gita untuk tiduran di ranjang Denis, lalu Denis dan Rony meminum obat yang mereka bawa, 5 menit kemudian penis mereka langsung menegang, lalu mereka menggarap tubuh Gita terus menerus, dan karena sperma mereka tidak pernah habis, badan Gita menjadi penuh oleh sperma mereka, tapi Gita berada di lantai jadi kasur Denis tidak kotor, selama 6 jam vagina, anus, dan mulut Gita selalu dimasuki bergantian oleh penis mereka, setelah 6 jam, Denis dan Rony menyemburkan semburan sperma terakhir mereka pada wajah Gita, karena sperma mereka tak habis-habis, vagina dan anus Gita sudah dibanjiri oleh sperma mereka, dan tubuh Gita sudah berselimuti sperma mereka dan Gita berada di kolam sperma mereka lalu Denis dan Rony mengencingi dari wajah sampai ke kaki Gita, mereka berdua meninggalkan tubuh Gita dalam kolam sperma mereka yang sudah bercampur air seni mereka. Gita tidur kelelahan, dan Gita tidak sabar untuk menjalani hari kedua sebagai budak seks.